Peristiwa Kebon Rojo 3 Oktober 1945 di Pekalongan


 

Komentar

  1. Saya kira cuman di jakarta,ternyata di pekalongan juga ada

    BalasHapus
  2. Saya kira hanya ada di Jakarta, ternyata Pekalongan juga ada. Semoga kedepannya Pekalongan lebih baik lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Owh Ternyata di tanggal 3 Oktober 1945 adalah peristiwa kebon rojo di Pekalongan

      Hapus
  3. Teryata pekalongan juga memiliki banyak sejarah tidak di jakarta saja harapan saya pekalongal bisa lebih baik lagi

    BalasHapus
  4. Saya kira haya ada di jakarta, teryata pekalongan juga ada

    BalasHapus
  5. Ternyata tempat yang kita tinggali selama ini juga terdapat banyak sejarah dan salah satu nya peristiwa kebon rejo ini yg bertepatan dengan tanggal 3 okt 45 dan dalam peristiwa ini terdapat para tokoh pahlawan-pahlawan yang ikut serta memerdekakan negara kita juga. Dan peristiwa ini menjadi sejarah di pekalongan.

    BalasHapus
  6. Baru tau kalau ada sejarah seperti itu tentang Pekalongan, Harapannya semoga Pekalongan terus bersinar, semoga Pekalongan mendapatkan keberhasilan dan kemajuan. Dan bagi para pahlawan sudah sepantasnya menghargai dan menghormati pengorbanan para pahlawan.

    BalasHapus
  7. Ternyata di pekalongan ada sejarahnya saya kira cuma di jakarta, semoga pekalongan kedepanya semakin bisa berkembang dengan baik, dan terus maju

    BalasHapus
  8. Saya baru tahu, ternyata pekalongan memiliki sejarah seperti itu. Harapannya semoga Pekalongan menjadi wilayah yang maju. Harapan untuk orang yang telah gugur: Semoga semangat perjuangan para pahlawan menular kepada generasi muda, untuk selalu semangat dalam berkarya dan ikut berperan dalam pembangunan negeri tercinta.

    BalasHapus
  9. Ternyata pekalongan pernah menjadi bagian sejarah perjuangan Indonesia

    BalasHapus
  10. Uwauuu ternyata Pekalongan mempunyai sejarah perjuangan

    BalasHapus
  11. Ternyata Pekalongan mempunyai banyak sejarah,

    BalasHapus
  12. Saya baru tahu kalo Pekalongan punya sejarah seperti itu, semoga Pekalongan bisa jaya terus,dan bisa lebih manju.harapn untuk pahlawan yang telah gugur semoga perjuangan kalian bisa menular ke generasi muda

    BalasHapus
  13. Saya baru tau dipekalongan ada sejarah perjuangan indonesia harapan saya semoga pekalongan menjadi lebih maju untuk kedepanya

    BalasHapus
  14. Ternyata pekalongan mempunyai sejarah

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah saya bisa tahu tentang sejarah yang ada di Pekalongan

    BalasHapus
  16. Menurut saya, saya lebih mengetahui sejarah Pekalongan yang belom saya tau sebelumya, yang saya mengerti dari pembelajaran ini adalah, mengetahui kapan mula Indonesia merdeka dan penjajahan di Pekalongan belom berhenti padahal sudah tahun 45 , harapan saya untuk Pekalongan adahal agar lebih makmur jalan yang berlubang segera di perbaiki segera, agak memeprmudaj akses ke sekolah dan akses berpergian ke luar kota

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Saya kira hanya di kota lain saja ternyata di kota Pekalongan juga ada, kerenn

    BalasHapus
  19. Ku kira di jakarta doang ternyata di Pekalongan juga ada banyak

    BalasHapus
  20. Wahh ternyata pekalongan banyak sejarah perjuangan juga

    BalasHapus
  21. Saya baru tau Ternyata tanggal pawai penyambutan kemerdekaan RI adalah tanggal 29 September 1945 dan Pekalongan menjadi bagian NKRI

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Ouuuh Saya baru mngetahui ternyata pekalongan juga menjadi sejarah juga , semoga pekalongan lebih baik dari sebelum nya.

    BalasHapus
  24. Wahh, ternyata Pekalongan punya sejarah yg cukup banyak juga ya..Saya harap Pekalongan bisa lebih maju dari yg sebelumnya

    BalasHapus
  25. ternyata Pekalongan banyak sekali sejarah nya
    harapan saya Pekalongan lebih baik dari sebelumnya

    BalasHapus
  26. Wahhhhhhhhhh, Pekalongan juga punya sejarah, baruu tauuu, Bangga jadi Anak Pekalongan

    BalasHapus
  27. Peklongan bayak sejarah
    Dan bayak kenangan dalam sejarah

    BalasHapus
  28. Ternyata banyak tokoh pada saat perundingan di markas kempetai 3 oktober 1945

    BalasHapus
  29. Wau ternyata sejarahnya ada juga di Pekalongan wauu😱😱😱😱😱

    BalasHapus
  30. Aku bru thu bahwa di pkl ada sjr

    BalasHapus
  31. Ouhh ternyata Pekalongan banyak sejarah nya,yaaaaa!

    BalasHapus
  32. Wah ternyata sejarah pekalongan sangat seru untuk di pelajar(AzKA).

    BalasHapus
  33. Ternyata pekalongan ada juga sejarah nya,baru tau.saya kira hanya dijakarta doang dipekolangan juga ada(FIGA)

    BalasHapus

Posting Komentar